Pages

Tuesday, June 12, 2012

Dear wifey - Sore Haw Par Villa

Dear Bunda

Aku bingung mau share apa ya. Hehe. Aku tak akan terus berusaha untuk tak pernah lewat mengirim surat sekalipun.

Aku cuma pengen cerita mengenai senangnya aku dengan suasana halaman belakang teletech park. Aku sudah pernah sempat cerita pada waktu itu. Teletech Park sebagian besar bangunannya berupa kaca. Sebenarnya not friendly to environment. Gedung ini pun unik. Jika dari depan kita masuk lobi dari lantai satu. Namun jika ingin keluar ke belakang kita harus keluar melalui lantai 2. Sebab di belakang gedung ini ada undakan bukit yang akan menurun ke jalan raya di bawahnya.

Bukit Di belakang teletech park sebenarnya tidak terlalu terawat-terawat banget. Rumput-rumputnya banyak yang sudah agak panjang. Ada beberapa jajar dedaunan hijau dengan bunganya. Beberapa pohon kecil. Terkadang ada beberapa burung kecil yang suka mendarat lalu terbang lagi. Suasana paling indah saat sore menjelang maghrib. Matahari mulai turun dengan sorotnya yang melembut. Dari jauh ke selatan terlihat banyak sekali transpoter-transpoter raksasa yang biasa menaikturunkan kontainer dari dan ke kapal kargo. Sementara di sebelah bawah berjajar banyak sekali landed house elit bahkan dengan beberapa mobil eksotis yang terkadang parkir.

Sore ini setelah menikmati sebentar suasana itu aku pun langsung berjalan menuruni tangga teletech park yang sangat panjang. Untung saja jalannya menurun sehingga hampir tak perlu mengeluarkan tenaga. Sesampai di bawah aku pun memutuskan jalan kaki saja ke Haw Par Villa. Satu bus stop yang biasanya aku malas berjalan sore tadi aku justru malah ingin berjalan berbelas bus stop lagi. Sambil berpikir dan ingin mengatur strategi ulang atas mimpi-mimpi.

Tadiya aku mau menulis puisi cerita tentang ini. Tapi karena terlihat jelek aku hapus lagi. Nanti akan kukirim jika sudah bisa menulis puisi yang bagus. Di malam ini aku hanya ingin bilang aku sayang banget pada bunda. Jangan pernah jauh dari aku dan jangan pernah tinggalkan aku.

PS: I love you

No comments:

Post a Comment