Pages

Wednesday, June 6, 2012

Dear wifey - Fujitsuer

Dear Bunda,

Pagi ini indah seperti biasanya. Meski matahari belum terlalu terik aku sudah keluar apartemen. Dulu saat masih di keane saat keluar apartemen matahari sudah cukup panas. Biasanya aku keluar rumah dengan berkaca mata hitam saat berangkat kerja. Sejak masuk Fujitsu kemarin aku berangkat lebih pagi. Masih tahap adaptasi dan ingin selalu improve dalam pekerjaan dari waktu ke waktu.

Suasana berangkat ke Fujitsu berbeda dengan saat ke Keane. Ke technopark lebih enak naik bus. Cukup naik satu kali duduk dan sampai. Namun ke Science Park 2 (tempat Fujitsu berada) lebih enak menggunakan MRT. Naik purple line sampai mentok di harbour front lalu pindah ke circle line turun di Haw Par Villa. Dari situ bisa jalan 5 menit untuk sampai ke kantor. Kemarin ngobrol-ngobrol dengan anak-anak Fujitsu ternyata ada juga shutfle bus dari harbour front. Mungkin akan aku coba-coba nanti. Dengan metode transportasi seperti sekarang aku bisa sampai kantor dalam waktu 5 menitan. Not bad lah apalagi jika dibandingkan saat kerja di Jakarta dulu yang bisa menghabiskan waktu hingga 3 jam setengah di jalan.

Bunda maafkan ayah tadi pagi ya. Tadi pagi ngantuk dan capek banget. Jika ada kata-kata atau nada ayah yang membuat bunda tersinggung ayah minta maaf. Ayah benerab ngantuk tadi pagi. Untuk masalah tiket Surabaya nanti sama-sama kita cari lagi ya di waktu yang lebih tepat. Kalau ayah bisa dapat beasiswa ayah akan resign per akhir agustus. Sehingga kita bisa cukup waktu berkualitasi bersama untuk mengunjungi tempat-tempat menarik. Ayah ga sabar ketemu bunda agustus ini.

Setelah aku jemput bunda di changi agustus ini, bunda juga jemput ayah di Frankfurt ya bulan september.

PS: I love you

No comments:

Post a Comment