Pages

Tuesday, June 19, 2012

Dear wifey - Komuter

Dear Bunda,

Tinggal di Farrer Park jauh lebih dekat ke tempat beraktivitas dibandingkan tempat-tempat sebelumnya. Pertama sampai Singapura aku tinggal seminggu di hotel. Sangat dekat sekali ke kantor. Lalu setelah seminggu berhubung belum punya cukup uang dan kebetulan Shoubi sedang ke Amerika aku bisa menumpang di Choa Chu Kang. Dari Choa Chu Kang ke Bedok itu jauh sekali. Naik bus akan memakan waktu 2 jam. Naik turun MRT akan menghabiskan waktu 90 menit.

Setelah menikah kita mendapat rejeki tinggal di Hougang. Masih cukup jauh namun lebih dekat dibanding dari Choa Chu Kang. Aku harus naik bus 2 kali ke kantor sebab aku malas baik turun MRT.

Setelah bunda berangkat ke Jerman, hari kesepian aku dihabiskan di tempat baru di Farrer Park. Saat masih ngantor di Keane, aku naik 67 sekitar 40 50 menit. Setelah pindah ke Fujitsu malah jadi lebih enak karena bisa naik MRT dengan transfer yang enak. Dari rumah aku jalan 7 menit ke Farrer park MRT. Dari Farrer Park aku naik jurusan Harbour Front sejau 6 stasiun sekitar 25 menit. Dari Harbour Front aku sedikit menyebrang ke jalur kuning dan naik MRT menuju Haw Par Villa sejauh 4 stasiun sekitar 15 menit. Turun dari Haw Par Villa aku menyebrang jalan setelah keluar stasiun. Aku naik shuttle sekitar 5 menit membayar 40 sen dan tiba di Teletech Park building.

Btw sepertinya aku sudah cerita tentang ini ya? Hehe. I love you aj deh. Aku sudah hampur sampai Haw Par Villa.

PS: I love you

No comments:

Post a Comment