Pages

Wednesday, November 7, 2012

Dear wifey - Surprising Scenario

Dear Bunda,

Hal paling menyedihkan saat berjauhan adalah tak bisa saling menjaga secara langsung. Kita selalu bisa bicara, melihat dan bahkan bercanda. Tapi aku tak bisa menyentuh dan membelaimu apalagi di saat kamu sedang sedikit kurang sehat. Jika ada di dekatmu setidaknya aku ingin membuatkan kamu makanan dan minuman. Menyelimutimu dan memelukmu erat. Lekas sehat ya sayang. Makan dan tidurnya dijaga dengan baik. Pikirannya pun selalu dibuat riang.

Berbicara skenario kehidupan kita harus selalu banyak bersyukur saat ternyata (mengutip kata meme) "everything went better than expected". Saat pertama bunda berangkat kuliah aku tak pernah terbayang untuk bisa berkumpul sebelum dua tahun. Tapi ternyata tidak selama itu. Lebaran kita berkumpul. Insya Allah Februari tahun baru cina pun kita berkumpul lagi, merayakan tahun baru cina (loh!!). Hehe aku bercanda mengenai tahun baru cina. Memang banyak skenario-skenario kejutan menyenangkan yanh terjadi di hidup kita. Terkadang tak sabar untuk menunggu kejutan menyenangkan apa lagi yang akan datang? Pindah ke USA atau Finland misalnya? Jalan-jalan ke Jepang? Berangkat haji? Never under estimate our dream and never lower your effort and also never give up before trying (the last statement is from you).

Sampai ketemu dalam waktu kurang dari 4 bulan lagi. Nanti hubby akan selalu merawat bunda. Hubby rela menggendong gajah ke kamar mandi kalau bunda malas jalan (loh!). Hehe.

PS : I love you

No comments:

Post a Comment