Pages

Saturday, June 1, 2013

Dear wifey - First Sunday without Wifey

Dear Wifey,

Ini adalah hari minggu pertama tanpa wifey. Padahal masih terasa seperti kemarin, kita masih barengan ke mana-mana. Bahkan konyolnya hari minggu yang lalu tiba-tiba aku sakit. Padahal aku orang yang Alhamdulillah agak jarang sakit. Kalau boleh dibilang tidak enak badan aku yang minggu lalu adalah yang terparah semenjak pindah ke Singapura. Kalau boleh jujur barangkali itu adalah ungkapan bawah sadarku yang dikomuninikasikan melalui kondisi tubuh untuk menyatakan bahwa aku merasa sangat sedih ditinggal wifey.

Minggu lalu setelah dipaksa akhirnya aku mau berangkat ke dokter. Insya Allah aku akan selalu ingat hari itu, di mana kita berjalan berdua mencari doktor menerobos gerimis. Hampir tak pernah lupa selalu bergandengan tangan sambil terus berpayung dan sesekali agak mengangkat celana mengindari becekan. Semoga kita bisa terus mengingat momen-momen romantis, lucu, perjuangan yang pernah kita lalui hingga tua kelak.

Untuk ke depan sebenarnya aku masih gamang mengenai apa yang akan terjadi. Mungkin aku akan mencoba melamar beberapa beasiswa dan juga melamar beberapa universitas jadi jika kelak mendapat beasiswa siapa tahu sudah mendapat admission letter. Masih terus mencoba melamar beberapa pekerjaan juga. Kemarin sudah submit cv ke facebook namun aku belum mengerjakan coding testnya. Sulit sekali soalnya :).

Belum ada hal bagus yang terpikirkan olehku untuk dibagi pada hari ini. Just want to say, have a nice day. Semangat terus untuk kuliahnya bunda.

PS: I love you

No comments:

Post a Comment