Pages

Wednesday, June 5, 2013

Dear wifey - Morning Sleepy

Dear Wifey,

Seperti yang wifey tahu, beberapa hari ini aku agak susah tidur cepat. Padahal sudah aku selalu niatkan untuk tidur dini dan bangun lebih pagi juga. Tetap saja susah. Contohnya semalam, baru setelah lewat jam 12 akhirnya bisa tertidur. Alhamdulillah bisa bangun jam 5 kurang tadi. Shalat malam, sahur, lalu mandi dan shalat shubuh. Setelah Shubuh rasanya sangat mengantuk, hingga akhirnya aku tidur.

Setelah tertidur sekitar jam 6, aku bangun sebentar jam 7 untuk ke kamar mandi. Aku tidur lagi dan bangun jam 7.30. Saat bangun aku merasa lebih mengantuk lagi. Aku kuatkan untuk bangun, cuci muka, wudhu dan shalat dhuha. Aku cuma shalat dhuha 2 kali 2 rakaat. Sebab bahkan di saat 2 rakaat pertama aku nyaris tertidur dalam shalat. Selesai shalat langsung aku berangkat masih dalam kondisi mengantuk.

Aku berjalan secepat mungkin ke stasiun kereta dan berharap barangkali itu bisa mengurangi kantuk. Sampai Dakota aku langsung turun ke platform. Posisi favoritku adalah di ujung kereta. Entah di kepalanya atau di buntutnya. Tempat duduk non reserve namun aku bisa bersender ke sekat sebelah kanan atau kiriku. Sebab tempat duduk di kereta tak ada sandaran kepalanya. Jadi satu-satunya cara untuk bisa mengenakan diri untuk tidur adalah dengan bersandar ke sekat kanan atau kiriku.

X = My Favorite seat r = reserved seat n,u = other seat

|====DOOR==============DOOR============== |Xr rnnnnnnnnnnr rnnnnnnnnnnr | |Xr ruuuuuuuuuur ruuuuuuuuuur |====DOOR==============DOOR==============

Sejak dari Dakota aku sudah langsung pingsan. Hanya sesekali aku terbangun dalam linduran. Dan aku persis terbangun sesampai Haw Par Villa. Masih agak lemas namun sudah agak lebih baik. Keluar dari stasiun bus science park sudah menunggu. Bayar 40 sen lalu duduk sambil main line pop hingga sampai kantor.

Sesampai kantor langsung buka laptop dan full koding hingga saat ini. Ini aku break sejenak menulis dear wifey email sambil menunggu kode sedang dideploy. Itu dia sedikit curhat super ngantuk di pagi hari.

PS: I love you

No comments:

Post a Comment