Pages

Sunday, June 23, 2013

Dear wifey - Sharp Time

Dear Wifey,

Beberapa hari ini memang aku sedikit agak sibuk. Meski khusus untuk Sabtu malam hingga Minggu siang tadi aku tidak melakukan apa-apa melainkan hang out dengan teman-teman TN. Namun di luar itu, baik di kantor, persiapan IELTS lalu, hingga test IELTS kemarin dan juga sedikit persiapan speaking test besok membuat aku hampir tak ada waktu luang. Aku mau minta maaf jika beberapa hari ini bunda merasa kurang diperhatikan. Bahkan aku juga sadar sudah beberapa kali tak menepati janji untuk menulis surat ke bunda. Tak ada alasan untuk tak menepati janji, namun sekali lagi, hingga malam ini meski rasanya capek sekali aku masih harus memaksakan diri menyelesaikan beberapa hal untuk besok.

Sedikit sedih juga melihat bunda yang sudah terlelap tanpa sempat aku meluangkan waktu untuk mengobrol fokus dengan bunda.

Salah satu surat favoritku di alquran, seperti yang aku juga pernah ceritakan adalah Surat Al-Ashr. Demi waktu. Waktu itu adalah elemen yang sangat melenakan. Orang paling sukses dan orang paling gagal memiliki kuantitas waktu yang sama. Namun tiap orang punya kecerdasan tersendiri untuk mengelola waktunya dengan baik. Semoga kita tidak menjadi orang yang merugi karena tidak menggunakan waktunya dengan baik.

Insya Allah sebentar lagi Ramadhan. Alhamdulillah Insya Allah kita akan menjalankan ibadah puasa bersama di kamar kecil kita. Ramadhan tentunya akan membawa tantangan tersendiri untuk kita dalam mengelola waktu dengan baik antara tugas dunia dan juga kewajiban dan sunah-sunah ibadah yang banyak sekali. Semoga di bulan tersebut kita bisa mengatur waktu dengan baik dalam melakukan hal-hal tersebut. Di satu sisi kita semoga bisa mendapat berkah ramadhan, sekaligus menuntaskan kewajiban-kewajiban kita, baik belajar atau bekerja.

Tak sabar menanti wifey dalam waktu sekitar 2 minggu lagi.

PS: I love you

No comments:

Post a Comment