Pages

Monday, June 3, 2013

Dear wifey - Mimpi 2013

Dear wifey,

Banyak motivator dan buku yang bilang, jika kita tidak bisa menuliskan apa yang kita inginkan, artinya kita tidak serius dengan keinginan tersebut.

Berikut adalah 4 wishlist hubby tahun ini. Sebelum tahun 2014 hubby ingin: 1. Mendapat beasiswa S2 mengikuti jejak bunda 2. Membeli rumah tempat kita bernaung 3. Mempunyai Yuna atau kakaknya Yuna 4. Umrah

Elaborasinya sebagai berikut. Untuk beasiswa, aku masih penasaran dengan segala kegagalan-kegagalan yang sudah terjadi. Salah satu hikmah yang aku petik adalah mungkin Allah ingin aku lebih memantaskan diri dan meluruskan niat.

Untuk rumah, di mana pun kita tinggal lama kelak, mungkin pada akhirnya akan pulang ke Indonesia. Jadi di mana pun itu entah di Jogja, Batam atau Jakarta semoga kita bisa segera memiliki rumah mungil nyaman kita di tahun ini. Meski konyolnya aku tak tahu mampu dari mana dengan keinginan itu.

Tiga, segera punya keturunan. Namun tetap dijalani dengan penuh kesabaran, ikhlas dan tawakal.

Empat, belakangan ini aku tiba-tiba merasa terpanggil untuk beribadah ke tanah haram. Jika bisa sebelum akhir tahun ini juga. Rejekinya dari mana? Wallahualam juga. Mari kita mulai dengan perbanyak sedekah, ibadah wajib dan sunah, doa dan pengharapan yang tak putus.

Jadi itu dia sedikit curahan hati di pagi hari.

PS: I love you

No comments:

Post a Comment