Pages

Friday, May 31, 2013

Dear wifey - First Weekend without you

Dear Wifey,

Barusan hubby baru saja berenang. Salah satu mission statement hubby kali ini adalah untuk menjadi kurus saat nanti kita bertemu lagi. Jadi jangan pangling ya kalau nanti perut hubby sudah sixpack, dada bidang dan lengang kekar #ApaSih. Minggu lalu padahal kita masih jalan-jalan dan termasuk berenang bareng. Dan kini kita sudah berjarak ribuan kilometer dan belasan jam perjalanan.

Saat wifey di sini aku selalu semangat menyambut akhir pekan. Artinya kita bisa menghabiskan waktu seharian bersama. Pergi kemana pun kita mau, makan makanan enak, jalan-jalan ke perpustakaan atau window shopping ke mall. Tapi sekarang tanpa wifey di sini akhir pekan terasa biasa saja. Justru rasanya malas menyambutnya.

Rencana hari ini adalah pergi ke perpustakaan lalu jika tidak malas ke toko buku sebentar kemudian ke Geylang Serai untuk brunch. Siang-siang mau latihan IELTS, terus belajar matematika, mengisi aplikasi ADS dan DAAD, browsing-browsing Erasmus Mundus dan tika-tika perkerjaan.

Berhubung hari ini tidak ada topik spesifik yang terpikir, demikian dulu dear wifey email untuk hari ini. Atas waktu dan tempatnya hubby ucapkan terima kasih.

PS: I love you

No comments:

Post a Comment