Pages

Friday, May 18, 2012

Dear wifey - Happy Half Years Marriage Anniversary

Dear Bunda,

Happy half years aniversary. Waktu berjalan cepat meski saat bersamaan berjalan lambat. Cepat karena tak terasa sudah 6 bulan kita menikah. Lambat karena aku jauh dari kamu sekarang. Aku tahu beberapa hari ini dan bahkan beberapa minggu ini banyak hal yang tak mengenakan terjadi. Namun kita harus sama-sama berusaha melaluinya. Pagi ini aku berikrar untuk berhenti bersikap aneh. No ridiculous jealous anymore. Meskipun dari dalam diri tendensi itu sangat kuat rasanya. Sebab kita jauh dan selalu ada rasa khawatir kehilangan yang terkadang berlebihan. Tak dan ada maksud untuk saling tak percaya dan over protective. Perasaan itu muncul begitu saja. Mungkin karena sense of having yang berlebihan. I realize that I have to stop being like that.

Lalu ga ada lagi komunikasi yang dipaksakan. Aku ga akan ngambek meski bunda tak reply message. Biarkan semua natural saja. Aku ingin berhenti menuntut. Sebab aku sadar orang yang baik adalah yang memberi bukan diberi. Memperhatikan dan bukan tanpa henti menuntut diperhatikan. Change, sometime will be not happen instantly. But I will try to make this fast. I really want to care you like you always caring me.

Jalan hidup kita berdua masih sangat panjang. Aku ga ingin masalah-masalah kecil menggerogoti rasa saling percaya diantara kita. Aku selalu ingin kita bersama. Dewasa bersama. Dan menjadi tua bersama.

Hari ini tepat 6 bulan lalu aku mengucap janji pada Allah. Untuk mendampingi, memimpin dan menjaga istriku. Namun aku tahu masih sangat terlalu jauh untuk bisa memenuhi janji tersebut secara penuh. Sebab aku juga masih sangat teramat jauh dari sempurna. Hari itu 19 November 2011. Hujan rintik-rintik sore menemani kita mempersiapkan akad yang indah. Bahkan jauh lebih indah dibanding akad kita saat Januari. Aku berharap kita tetap bisa merajut hari yang indah meski sekarang kita tak dekat.

I am sorry for have been being demanding too much attention from you. I am sorry for have been being jealous. Happy half years anniversary of our marriage. May Allah always bless us and our marriage.

PS: I love you. Thank you very much for that beautiful t-shirt and bookmark that you've bought for me. That's so sweet.

No comments:

Post a Comment