Pages

Wednesday, May 9, 2012

Dear wifey - Best Husband in the world

Dear bunda,

Aku ada sebuah cerita. Suatu pagi seorang pria hendak menemui sahabat Ali bin Abi Thalib. Pria ini ingin mengadu mengenai istrinya yang sangat cerewet dan suka mengomel. Menariknya baru sampai di depan rumah Ali, pria ini mendengar suara omelan perempuan yang sangat cerewet lebih dari istrinya sendiri. Ternyata itu suara istri Ali. Tiba-tiba ia merasa sungkan mengadu dan menutuskan pulang saja. Baru saja hendak.berbalik arah tiba-tiba Ali keluar dari rumah dengan wajah yang sangat cerah padahal ia baru saja dicereweti oleh istrinya.

Karena tertangkap langkah akhirnya pria ini pun bercerita bahwa tadinya ia hendak mengadu kelakuan istrinya. Namun ia urung mengadu setelah mendengar ternyata istri Ali jauh lebih cerewet dan suka mengomel dari istrinya dan Ali tetap tidak terlihat kesal dan mengeluh. Ali pun tersenyum lalu berkata. Wanita itu harus selalu diperlakukan dengan lembut. Apalagi wanitalah yang berada di rumah, mengurus pekerjaan rumah dan merawat anak yang mana semuanya itu amat sangat melelahkan. Kita harus selalu bersabar ketika istri terkadang mengomel dan cerewet.

Dear bunda. Aku ingin bisa seperti Ali dan Rasul dalam memperlakukan istriku. Semoga aku bisa istiqamah ya. Aku sangat sayang bunda.

Tunggu aku di Ilmenau pada bulan Agustus ini. Aku ingin menjadi suami terbaik sedunia untuk bunda.

PS: I love you

No comments:

Post a Comment