Pages

Wednesday, May 30, 2012

Dear wifey - End of May

Dear Bunda,

Tak terasa sudah akhir bulan Mei. Besok sudah Juni. Bulan depannya lagi Juli dan kemudian Agustus terus September. Insya Allah Juli, atau Agustus atau paling lambat September kita bertemu.

Seperti biasa, setiap ke Soekarno Hatta seperti kemarin selalu gloomy. Ayah kemarin sempat mondar-mandir di sepanjang terminal 2. Mengingat masa saat bunda pernah menjemput ayah dan saat ayah mengantar bunda berangkat ke Jerman. Jadi ingat saat kita dadah dadah di imigrasi. Demikian juga sampai Changi. Ayah galau seperti biasa. Melihat belt nomor 21 tempat dulu bunda mengambil koper. Melihat burger king saat dinner pertama kita di Singapura. Galau lagi saat lewat Paya Lebar tempat kita biasa transit.

Ayah kemarin turun di bugis. Karena sudah lewat jam 10 melipirnya cuma bisa ke KFC. Makan KFC menu roasta box dengan jus mangga Sjora. Selesai makan di KFC pinggir jalan langsung balik lagi ke halte bus kemudian naik 130. Sekitar 5 menit turun di bus stop dekat apartemen. Jalan sebentar kemudian sampai apartemen. Sampai apartemen baca kartu pos bunda lalu bengong sebentar terus mandi terus shalat terus habis shalat bengong lagi browsing internet dan belum pakai baju hingga bunda memergoki ayah lewat skype semalam. :p

Enam bulan lebih sejak kita menikah. Enam bulan lebih juga sejak aku pindah ke Singapura. Dua bulan lebih sejak bunda berangkat. Dan waktu terus berjalan lambat di sini. Aku benar-benar tak sabar dan kangen bertemu bunda. Tak sabar untuk segera tinggal dan berkumpul bersama meski di sebuah asrama kampus kecil. Tak sabar untuk tinggal bersama meski sementara di sebuah kontrakan sederhana di awal-awal nanti kita pulang ke Indonesia. Insya Allah kita akan selalu akur sampai tua selamanya. Insya Allah kita akan terus mencintai dengan rasa cinta yang besar selamanya. Insya Allah kita tak akan pernah tergoda oleh orang ketiga selamanya. Biar waktu yang menjawab dan doa yang mewujudkan harap.

Tunggu aku di Frankfurt, beberapa minggu lagi. Kita akan keliling Eropa dan membeli kartu pos dari setiap kota yang kita kunjungi.

PS: I love you

No comments:

Post a Comment