Pages

Friday, July 5, 2013

Dear wifey - I love you

Dear Wifey,

Bicara kelembutan suami pada istri memang teladan terbaik adalah Rasulullah. Beliau selalu memberlakukan istrinya dengan sebaik mungkin. Tak pernah berkata kasar dan selalu sabar. Bahkan banyak hadist menjelaskan keutamaan memberlakukan istri dengan baik.

Meski bandingannya masih sangat jauh aku ingin bisa meneladani rasul dalam hal bermuamalah dengan wifey. Sekali lagi maafkan aku jika sampai hari ini masih jauh dari sempurna untuk menjadi suami bunda. Tapi Insya Allah aku ingin selalu belajar dan berubah menjadi lebih baik. Menjadi suami yang lebih penyayang. Menjadi imam yang lebih berilmu. Menjadi ayah yang penuh cinta dan dicintai.

Semoga bunda tidak pernah menyesal menikahi hubby. Semoga kita bisa mendapatkan kebarakahan Ramadhan ini. Insya Allah ini adalah Ramadhan penuh pertama kita bersama. Mari menjadikan Ramadhan ladang ibadah dengan sebaik-baiknya. Mohon ingatkan aku terus bila ada kekhilafan-kekhilafan. Tak sabar menunggu untuk berpuasa bersama, bertadarus, bertarawih, dan belajar bersama.

Tadi sebenarnya banyak sekali hal di kepala yang ingin aku tulis tapi tiba-tiba writers block ketika di depan keybaord ini. Aku hanya ingin bilang, aku sangat sayang dan cinta wifey. Aku tak pernah menyesal sedikit pun menikahi bunda. Bunda adalah karunia terindah dari Allah untukku.

PS: I love you

No comments:

Post a Comment